oleh

Peringatan HBP Ke-59, Lapas Tanjung Raja Gelar Bakti Sosial

-Berita-259 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi tadi melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga serta pensiunan lapas Tanjung Raja. Sabtu, (15/4).

Kegiatan Bakti Sosial ini sendiri  merupakan serangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun 2023 yang dilaksanakan secara serentak pada tingkat Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kemenkumham se-Indonesia.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menjelaskan, selain dalam rangka memperingati HBP ke-59, kegiatan baksos ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian lapas Tanjung Raja terhadap warga yang bermukim di area sekitar lapas serta wujud rasa cinta terhadap para pensiunan lapas.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Gelar Apel Pagi Dalam Rangka Renungan Dan Doa Peringatan HBP Ke-59

Terlebih di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, Batara menjelaskan bahwa Ramadhan merupakan kesempatan terbaik untuk berbagi dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda.

“Indahnya berbagi, Inilah salah satu bentuk kepedulian serta rasa cinta kami. Khusunya dibulan Ramadhanini kami mengharapkan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima”. Harap Batara.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Tanjung Raja yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Lapas Tanjung Raja, Anita Simanjuntak.

Baca Juga :  Jaga Imunitas, Pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Senam Sehat Bersama Jajaran Kemenkumham RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *