oleh

Peringati HDKD Ke-77, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Kejuaraan Menembak

-Berita-73 Dilihat

Andalas.News, Kayuagung – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 tahun 2022, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel menggelar kejuaraan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Lapas Kayuagung. Jumat, (5/8).

Kejuaraan menembak ini sendiri diikuti oleh seluruh insan pengayoman pada lingkungan Kantor Wilayah Kemeneterian Hukum dan Ham Sumatera Selatan yang terbagi dalam 2 kategori yakitu Eksekutif dan Prestasi.

Dalam kategori Eksekutif peserta terdiri dari pimpinan tinggi pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan sluruh Kepala UPT. Sedangkan pada kategori Prestasi peserta  merupakan perwakilan dari masing-masing UPT.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Hadiri PKS Terkait Penyaluran Tunkin Dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kegiatan diawali dengan kata sambutan Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit sekaligus ketua pelaksana dalam kejuaraan menembak HDKD ke-77 dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto.

Dalam sambutannya, Harun berharap seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Selamat bertanding, semoga rekan-rekan dapat bertanding dengan baik dan bersama-sama junjung sportifitas”. Ucap Kakanwil.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.