oleh

Perkuat Sinergitas, Kalapas Tanjung Raja Kunjungi Kodim 0402 OKI/OI

Andalas.news, Tanjung Raja – Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Lembaga Pemasyarakatan dan TNI, pagi ini Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit didampingi Ka.KPLP, Febryanto dan Kasi Giatja, Zardanar kunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 OKI/OI. Rabu (6/4).

Kunjungan Kalapas beserta jajaran disambut langsung oleh Komandan Kodim 0402 OKI/OI, Letkol Inf Hendra Saputra didampingi Kasdim Mayor Hernanda.

Kalapas menjelaskan kunjungannya kali ini sebagaian dari upaya dalam peningkatan keamanan dan ketertiban didalam lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Kasi Binadik Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Hadiri Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu PN Kayuagung

Batara berharap antara lapas dan TNI dapat bersinergi dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lapas khususnya pada bulan Ramadhan sekarang ini.

Sementara itu, Letkol Inf Hendra menerima baik kunjungan Kalapas Tanjung Raja beserta jajaran. Beliau menjelaskan pihaknya siap melakukan pengamanan yang maksimal jika memang diperlukan oleh lapas.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi gangguan keamanan di lapas jika memang dibutuhkan karena koordinasi antar lembaga memang sangat dibutuhkan, terlebih sesama aparat penegak hukum,” tutupnya. (Reb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.