oleh

Pimpin Apel Serah Terima Petugas Pengamanan, Ka.KPLP Minta Jajarannya Tetap Fokus Laksanakan Tugas

-Berita-100 Dilihat

 

Tanjung Raja – Bertempat di halaman apel, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel, Febryanto, A.Md.IP., SH pimpin serah terima regu pengamanan malam yang dilaksanakan oleh rupam III ke rupam II. Senin (4/4).

 

Dalam arahannya Febry meminta seluruh jajarannya untuk tetap fokus selama menjalankan tugas. Terlebih selama bulan Ramadhan menurutnya tingkat gangguan keamanan dapat lebih meningkat.

 

Febry mengharapkan seluruh personil dapat lebih aktif dan komunikatif dalam menyampaikan informasi yang dirasa dapat beresiko menimbulkan gangguan keamanan sesuai arahan yang telah disampaikan Sekretararis Jendral Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto saat melakukan apel kesiapan jajaran Kemenkumham secara virtual jumat kemarin.

Baca Juga :  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

 

Apel serah terima regu pengamanan di lapas Tanjung Raja sendiri rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan bagi seluruh petugas pengamanan serta sebagai salah satu alat penunjang kinerja petugas dalam menciptakan kondisi lapas yang kondusif.

 

Ditambah kegiatan apel  ini dilakukan untuk untuk memaparkan perihal tugas, diantaranya menjalin komunikasi antar shift agar tidak terjadi miss communication, sebagai tindak antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.