oleh

Ratusan WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Sholat Idul Adha 1443 H

-Berita-462 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Setelah ditetapkannya hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini, Minggu, (10/7/2022) oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, sebanyak 934 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel bersama pegawai lapas hari ini mengikuti sholat Idul Adha 1443 H / 2022 M.

Lantunan takbir bergema mengiringi khidmatnya perayaan hari raya Idul Adha yang digelar di area lapangan tenis lapas Tanjung Raja ini.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Jajaran Imigrasi Jaga Integritas

Bertindak sebagai Imam sekaligus Khotib sholat Idul Adha di lapas Tanjung Raja tahun ini yaitu Ustadz Syeh Ahmad Jamil. M.Pd.

Usai melaksanakan solat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan penyemblihan hewan kurban.

Seperti yang diketahui pada tahun ini lapas Tanjung Raja mendapatkan bantuan hewan kurban sebanya 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan kepada Lapas Tanjung Raja. Beliau berharap nantinya bantuan ini dapat menjadikan ladang pahala bagi donatur.

Baca Juga : 

“Terima kasih atas bantuan hewan kurban yang telah di berikan untuk kita, semoga ini dapat menjadikan ladang pahala untuk kita semua”.Ucap Kalapas.

Batara juga menjelaskan, setelah disembelih nantinya hewan kurban akan langsung diolah menjadi menu makanan dan akan dibagikan kepada seluruh warga binaan.

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *