oleh

Sambut Ramadhan, Lapas Tanjung Raja Ikuti Apel Kesiapan Jajaran Kemenkumham Secara Virtual

-Berita-88 Dilihat

Tanjung Raja – Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel hari ini ikuti apel Kesiapan Jajaran Kementerian Hukum Dan HAM secara virtual. Jumat (01/04).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan yang di adakan di aula lapas ini juga diikuti oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit bersama pejabat struktural Eselon IV dan V beserta seluruh pegawai lapas Tanjung Raja.

Apel Kesiapan jajaran Kemenkumahm ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Ikuti Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Secara Virtual

Dalam sambutanny, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyampaikan tiga point penting yang harus dipersiapkan dalam menyambut bulan Ramadhan, salah satunya dalam sektor pengamanan.

Andap meminta untuk terusa melakukan langkah-langkah pengamanan seperti yang telah ditetapkan seperti mempererhatikan unsur personel, sarana dan prasarana, lokasi, kegiatan serta informatif dan komunikatif.

“Informasikan langsung dengan atasan apabila terdapat hal-hal yang beresiko dapat menimbulkan gangguan kamtib serta jangan meninggalkan tempat tanpa Izin”.Tegasnya.

Baca Juga :  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pegawai Lapas Tanjung Raja Lakukan Pembersihan Lingkungan Musholah At’Taubah

Dua poin lainnya Andap meminta seluruh jajaran Kemenkumham untuk dapat memperhatikan pengaturan jam kerja selama Bulan Ramadhan serta tidak diperkenankan untuk mengadakan buka puasa bersama dan open house yang dapat menimbulkan kerumunan.

Sementara itu penetapan awal Ramadhan akan diputuskan oleh Menteri Agama melalui sidang Isbat yang akan dilakukan sore ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.