oleh

Semarak G20, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Gelar Kegiatan Jalan Sehat Sekaligus membagikan Stiker Publikasi G20

-Berita-124 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Dalam rangka menyemarakan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022, seluruh pegawai Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi tadi menggelar kegiatan jalan sehat sekaligus pembagian stiker publikasi G20. Jumat (21/10/2022).

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan serentak seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia  pada tanggal 21 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan sehat Kumham Semarak G20 oleh Sekjen Kumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto secara virtual.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Khusus Hari Raya Kepada 722 Warga Binaan

Sembari membagikan stiker publikasi G20 seluruh pegawai lapas Tanjung Raja terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini yang menempuh jarak sekitar 3 km.

Selain membagikan stiker G20, Lapas Tanjung Raja juga telah memasang banner, membuat gapura G20 dan memasang stiker G20 pada kendaraan dinas sebagai bentuk nyata partisipasi ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dalam membumikan narasi G20 untuk memantik simpati dan kebanggaan publik.

Baca Juga :  4 Orang WBP Nasrani Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Ikuti Ibadah Rutin

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan arahan Menteri Hukum dan Ham, Yasona H. Laoly sesuai dengan  Surat Kepala Staf Kepresidenan Nomor B-43/KSK/09/2022 Tanggal 27 September 2022

Perihal Membuat dan Melaksanakan Program Kegiatan Kinetik “Demam G20”

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 sendiri merupakan pertemuan puncak yang dihadiri oleh seluruh Kepala Pemerintahan/Negara anggota G20 guna memperoleh komitmen tertinggi sebagai faktor penting dalam menjaga stabilitas perekonomian dunia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *