oleh

Sidang TPP, Kalapas Pastikan Seluruh Kegiatan Bulan Ramadhan Di Lapas Tanjung Raja Terlaksana Sesuai Prosedural

-Berita-365 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja – Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H, Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel hari ini menggelar sidang Tim Pengamat Pemasyaraktan (TPP) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang akan mengikuti kegiatan kerohanian selama bulan Ramadhan. Kamis, (16/3).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit, Plh. Ketua TPP, Zardanar, Sekretaris, Harpan dan seluruh anggota TPP.

Melalui sambutannya Kalapas ingin memastikan seluruh kegiatan selama bulan Ramadhan di lapas Tanjung Raja dapat terlaksana sesuai dengan prosedural serta ketentuan yang sudah dibuat, salah satunya dengan melakukan sidang TPP kepada warga binaan yang akan melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus Al-Quran selama bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Tingkatkan Kedisiplinan, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Aktif Ikuti Pembinaan Pramuka

Batara berharap semua warga binaan yang mengikuti kegiatan Sholat Tarawih dan Tadarus Al-Quran selama bulan Ramadhan dapat menjalankan ibadah dengan baik, terus mengikatkan disiplin dan tidak melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta bersama menjaga keamanan.

“Lakukan Ibadah Ramadhan dengan baik, jaga keamanan, tingkatkan kedisiplinan serta jangan melanggar peraturan dan ketentuan yang berlaku” Jelas Kalapas.

Sidang TPP sendiri dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rekomendasi kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan terkait pengambilan keputusan untuk program-program yang dilaksanakan bagi warga binaan seperti program pembinaan kemandirian, kepribadian hingga keamanan.

Baca Juga :  Kunjungi Ceko, Menko Polhukam dan Menkumham Buka Lebar Peluang Repatriasi Korban Pelanggaran HAM Berat

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *