oleh

Tingkatkan Kedisiplinan, WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Aktif Ikuti Pembinaan Pramuka

-Berita-92 Dilihat

Andalas.News, Tanjung Raja –  Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel pagi ini mengikuti  kegiatan pembinaan pelatihan pramuka. Selasa, (5/7/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di halam apel pegawai ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta membentuk kepribadian para warga binaan untuk menjadi lebih baik, serta berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela Negara.

Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit saat ditemui diruang kerjanya mengaku dirinya sangat mengapresiasi kegiatan kepramukaan ini.

Baca Juga :  17 WBP Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Mengikuti Simulasi ANBK

Beliau berharap para warga binaan yang terlibat dalam kegiatan pramuka ini dapat serius dalam berlatih. Dengan harapan ilmu yang disampaikan oleh pembina pramuka dapat diserap dengan baik.

Batara menambahkan kegiatan kepramukaan ini dilaksanakan sembagai salah satu langkah untu mewujudkan fungsi pembinaan yang efektif di Lapas Tanjung Raja.

Kegiatan pembinaan pramuka ini sendiri rutin terlaksana dengan waktu dan jadwal yang telah di tentukan oleh sub bagian pembinaan Lapas Tanjung Raja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *