oleh

Tingkatkan Program Pembinaan, Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi Dengan Bupati Ogan Ilir

-Berita-59 Dilihat

Andalas.News, Ogan Ilir – Kalapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel, Batra Hutasoit hari ini melakukan kunjungan kerja ke kediaman Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar. Rabu, (8/6/2022).

Kunjungan Kerja tersebut disambut hangat oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar di rumah dinas Bupati.

Batara meyebutkan kunjungannya kali ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIA Tanjung Raja dengan Pemda Ogan ilir, khusus dalam program pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lapas Tanjung Raja.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Lepas Satu Pegawai Yang Memasauki Masa Purna Bakti

Sementara itu , Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menjelaskan dirinya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung penuh Lapas Tanjung Raja dalam meningkatkan program pembinaan bagi warga binaan Lapas Tanjung Raja.

Panca berharap dengan adanya bantuan ini dapat menghasilakan warga binaan yang aktif dan kreatif.

“Saya bersama jajaran siap mendukung penuh lapas Tanjung Raja dalam meningkatkan program pembinaan yang ada, dengan harapan dapat menghasilkan warga binaan yang aktif dan kretaif”. Ucap Panca.

Baca Juga :  Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel Membagikan Perlengkapan Mandi Kepada Warga Binaan

Usai melakukan kunjungan ke Bupati, Kalapas beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Dinas Perikanan Kabupaten Ogan Ilir untuk membahas kerja sama terkait pelatihan kemandirian tahap ke II yang akan diberikan kepada warga binaan.

Batara berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terus meningkatkan sinergitas serta silaturahmi antara Lapas Tanjung Raja dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.