oleh

Warga Binaan Lapas Tanjung Raja Khusyuk Melaksanakan Sholat Tarawih

 

Tanjung Raja – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kanwil Kemenkumham Sumsel malam ini melaksanakan kegiatan sholat tarawih secara berjamaah di Masjid At’Taubah Lapas Tanjung Raja. Senin (4/4).

 

Bertindak sebagai imam sekaligus penceramah pada sholat Tarawih malam ini, Subarman yang merupakan pegawai Lapas Tanjung Raja dan diikuti sebanyak 50 orang  warga binaan.

 

Para warga binaan terlihat khusyuk saat melaksanakan kegiatan sholat tarawih di malam ke tiga Ramadhan.

Baca Juga :  Menkumham Promosikan Kebebasan Beragama Indonesia di Hadapan Anggota Parlemen Inggris

 

Untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama menjalankan ibadah sholat tarawih, Kalapas Tanjung Raja, Batara Hutasoit, Bc.IP., S.H. memperkuat sektor pengamanan dengan menambah personil jaga yang melibatkan anggota staf.

 

Ia juga mengajak wargabinaan yang melaksanakan shalat tarawih agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama  ibadah shalat tarawih berlangsung.

 

“Demi khidmatnya kita melaksanakan ibadah di Bulan Ramadhan ini. Saya menghimbau kepada saudara-saudara agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Tanjung Raja,” kata Batara

Baca Juga :  Tak Main-main! Ustaz Herry Wirawan Akan Ditembak Tengah Malam di Jantung, Kepala Ditutup, Berdiri atau Duduk

 

Usai melaksanakan sholat tarawih,  warga binaan melanjutkan kegiatan Tadarus Al-Quran.

 

Setelah kegiatan selesai, para warga binaan kembali dimasukkan kedalam kamar hunian dengan pengawalan dari petugas jaga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *